AMALAN MUSTAJAB UNTUK MENGHADAPI UJIAN NASIONAL

UN 2016 sudah di ambang pintu. Sampai sejauh mana persiapan para calon peserta UN dalam rangka menghadapi UN 2016. Untuk menghadapi UN tidak hanya mengandalkan kecerdasan dan segenap kemampuan yang kita miliki , akan tetapi juga memerlukan pertolongan ( maunah ) dari ALLah Swt.  Oleh karena itu diperlukan suatu amalan untuk mendekatkan diri kepada-Nya agar kita senantiasa mendapatkan pertolongan-Nya dalam mengerjakan soal - soal UN sehingga berhasil mencapai nilai yang memuaskan. Berikut ini amalan - amalan untuk menghadapi UN : Memperbanyak membaca istighfar  Memperbanyak membaca sholawat Nabi Membaca Yaa Kabiir sebanyak 232 kali setiap selesai sholat fardlu secara istiqomah sampai menjelang pelaksanaan UN. Membaca basmalah sebanyak 1000 kali pada tengah malam menjelang hari H pelaksanaan UN.  Selain mengamalkan amalan - amalan di atas para calon peserta UN seharusnya menghindari hal - hal yang menyebabkan kita mudah lupa antara lain : banyak makan banyak berbicara yan

PELUANG BISNIS SAMPINGAN TERBARU

Peluang menarik, tanpa modal (free registration) dan sangat mudah
dijalankan oleh siapapun untuk mendapatkan penghasilan pasti dari
internet. bagi Anda yang lebih suka bermain di Sosial Media, ini adalah
salah satu kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan.
T4Share.com adalah tempat berkumpul bagi para pengguna media sosial aktif yang ingin mendapatkan penghasilan hanya dengan Share/ berbagi artikel.
Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari T4Share.com?
Untuk bisa menghasilkan profit terlebih dahulu Anda harus melakukan registrasi.
Selanjutnya Anda akan diberi sebuah link URL untuk setiap artikel yang ingin Anda bagikan, link ini digunakan untuk melacak unique visit Anda. Anda akan diberi reward untuk setiap unique visit (pembaca artikel) yang Anda share. Kumpulkan terus profit Anda hingga telah mencapai maksimum reward untuk pencairan.
Selain itu Anda juga bisa mendapatkan bonus sponsoring jika mengajak orang lain bergabung menjadi member T4Share.com
Detailnya adalah sebagai berikut:
1. Member Free:
Rp 200 Pervisit/ Kunjungan,
Rp 10.000 Bonus Sponsoring
2. Member Premium:
Rp 800 Pervisit/ Kunjungan,
Rp 25.000 Bonus Sponsoring
Sekecil Apapun Usaha Yang Anda Lakukan, Tetap Dihitung Profit Oleh Sistem Kami Melalui program T4Share.com Anda bisa merasakan indahnya mengumpulkan profit sedikit demi sedikit dari Share/ berbagi link Artikel yang telah disediakan oleh system ke media sosial/ blog. Sekecil apapun usaha yang Anda lakukan tetap dihitung profit, tergantung kelihaian dan keseriusan Anda dalam mendatangkan pengunjung/ pembaca Artikel yang Anda bagikan tersebut.
Bagaimana Anda akan menerima uang telah diperoleh melalui T4Share.com?
Seluruh transaksi tunai dilakukan melalui transfer rekening bank Anda berdasark an permintaan cash out (penarikan profit).
Pendaftaran Hanya Dalam Hitungan Detik,

Kemudian masukkan nama dan email Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT WEBSITE SENDIRI